| |

Neo-Porte Generasi Ke-2 “Quattro” Akan Segera Debut!

Pada 30 November 2022 yang lalu, Neo-Porte yang didirikan oleh CR Ojiji, soraru, mafumafu, dan Shibuya HAL mengumumkan generasi ke-2 “Quattro” akan debut dengan total 4 member. Stream debut akan berurutan mulai dari tanggal 10 hingga 13 Desember 2022.

Berikut informasi mengenai member Quattro:

Kohaku Teto (心白てと)
Ulang Tahun: 12 November
Umur: tidak diketahui
Tinggi: 150 cm

“Aku ingin melihat dunia dimana dipenuhi dengan senyuman semua orang…!”
Teto adalah half-elf dari negara elf yang ceria, sering tertawa, dan suka bernyanyi. Dikarenakan beberapa alasan, Teto mengambil telur naga dan melanjutkan petualangan bersamanya. Teto mempunyai tongkat sihir yang warisan dari leluhur, tetapi kekuatan magic Teto masih kurang. Bertekad agar elf dan manusia bisa hidup berdampingan, Teto memperdalam interaksi dengan manusia sebagai adventurer.

Tanggal Debut: 10 Desember 2022
Waktu: 20.00 JST (18.00 WIB)
YouTube: https://www.youtube.com/@kohakuteto_Q

Kuga Leo (久我レオ)
Ulang Tahun: 1 September
Umur: 21
Tinggi 170 cm

“Aku tidak ingin kehilangan sesuatu yang sudah ada digenggaman-ku”
Leo diburu sebagai “cleaner” dan melarikan diri dari negara ke Kerajaan Teirei. Leo mahir dalam bahasa asing dan menyamar menjadi instruktur bahasa pada siang hari. Saat bertarung, Leo menujukkan sisi ganas, tetapi biasanya sangat tenang. Untuk membangun dunia yang damai, Leo saat ini menjalankan misi di guild.

Tanggal Debut: 11 Desember 2022
Waktu: 20.00 JST (18.00 WIB)
YouTube: https://www.youtube.com/@kugaleo_Q

Itoi Toi (絲依とい)
Ulang Tahun: 1 Agustus
Umur: tidak diketahui
Tinggi 153 cm

“Wah sangat indah!…. Ngomong-ngomong apa yang kita bicarakan?”
Toi adalah seorang maid yang menyelinap keluar dari rumah. Toi terlihat pendiam, tapi sebenarnya tidak, Toi mempunyai sisi my pace dan airhead. Mungkin karena alasan itu, ada banyak hal yang Toi 1 mili pun tidak mengerti, walaupun Toi tersenyum dan mengangguk saat rapat member. Boneka binatang Toi dibelikan oleh neneknya di Jepang karena Toi alergi binatang dan tidak bisa memeliharanya. Toi mencari master untuk benar-benar Toi layani suatu hari nanti.

Tanggal Debut: 12 Desember 2022
Waktu: 20.00 JST (18.00 WIB)
YouTube: https://www.youtube.com/@itoitoi_Q

Urokomi Sui (鱗水スイ)
Ulang Tahun: 17 Juli
Umur: tidak diketahui
Tinggi: 179 cm

“Menjadikan dunia dimana kamu tidak akan sendirian…”
Sui datang dari laut yang lebih dalam dari laut yang membentang Kerajaan Teirei. Untuk memahami perasaan diri sendiri setelah sekian lama, Sui menjalani hidup sebagai adventurer. Tidak disangka Sui memiliki lidah anak-anak mengenai makanan. Makanan dan minuman favoritnya adalah telur dan melon soda.

Tanggal Debut: 13 Desember 2022
Waktu: 20.00 JST (18.00 WIB)
YouTube: https://www.youtube.com/@urokomisui_Q

Similar Posts